Cara Iklan page facebook ke teman-teman secara gratis

Sahabat-sahabat semua, page website ataupun blog kita yang ada di facebook, merupakan suatu yang akan meningkatkan trafik juga meningkatkan popularitas blog kita. namun untuk mengiklankannya kan butuh biaya tuh, kini sahabat - sahabat semua tidak perlu repot. ada satu trik membiakan link page face book kita tanpa harus capek ngekilk sana ngeklik sini, terobosan ini lumayan handal. hehehe


caranya sangat mudah, yaitu sahabat hanya perlu pasang status, seperti ini :

"@+[113711742050672:0]  

copy paste kode diatas pada kolom status kalian, dan hilangkan tanda + kemudian enter, lihat apa yang akan terjadi. :) sebuah keajaibankah?? lihat sendiri..."


maka jika ada yang mengetik atau copas @+[113711742050672:0] kemudian tanda + dihilangkan maka akan secara otomatis beubah menjadi page yang di inginkan.



kode angka merah ganti dengan kode page facebook sahabat, dengan stat begitu kan pada penasaran tuh temen2 sahabat. secara otomatis dia akan ngelakuin hal tersebut. dan walaaaa link face book sahabat akan tampil. kata-kata bisa sahabat ganti sesuai selera dan kreatifitas sahabat.
untuk melihat kode page sahabat silahkan lihat gambar dibawah ini, contoh melihat kode page, punya saya dalam kurungan warna hijau:



Contoh sahabat saya yang mengetik kode link :



hehehe segitu aja review nya, hati-hati ya temen sahabat minta bayaran, karna iklan sahabat. :)

2 komentar

  1. Ass Wr Wb

    Mas Eko, thanks ya sudah memasang alamat blog saya (simplyasep.blogspot.com) untuk katagori Keharmonisan keluarga. Wah senang sekali rasanya. Tapi konten blog saya bisa macam macam, dan tidak selalu bertemakan keluarga. Tapi saya sudah senang, kita bisa tukaran link, lumayan menambah trafik.

    Saya sudah mendonasi 300 rupiah lewat iklan Adsen campnya mas Eko yang sudah saya klik hari ini hehehehehee. Mantaffss . Hehehehhee

    Alamat Blog mas Eko juga sudah tercantum dibeberapa blog baru saya. Hehehehee

    Salam dari Blogger Kalimantan Barat


    Asep Haryono
    Website Content Specialist/Adsense Publisher
    www.asepharyono.com
    www.pontianakpost.com
    http://penuliskalbar.blogspot.com
    www
    http://beritapontianak.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. terimakasih, atas apresiasinya pakde.
    trimakasih juga donasinya. mantap hehehe

    Salam sukses untuk kita semua.

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, sopan, dan santun. termiakasih telah mampir dan membaca blog kami.
EmoticonEmoticon