Cara Call me yang baru di Indosat IM3


selamat siang sahabat, kembali ditulisan saya. ok Sahabat semua, sekedar pemberitahuan saja pada sahabat pengguna indosat im3, ada perubahan cara melakukan permintaan layanan telfon aku ataupun isi pulsa aku.



cara call me yang sekarang adalah (update tgl  29 nopember 2013) :
kali ini im3 ganti lagi caranya call me.

1. ketik *123# klik ok
2. kemudian pilih no 7 yakni info
3. kemudian pilih no 2 yakni pulsa
4. di situ sudah tetera pilihan layanan yang kalian butuhkan.

untuk layanan telpon aku pilih no 2.

im3 selalu merubah-rubah nomor urutan layanan ya di layanan *123# maka, harus selalu cek atau melihat satu satu dari *123# dahulu baru di cek ke pilihan yang kalian inginkan.

20 komentar

  1. Anonim : penipu <-- dianya kale yg nipu. gak sopan comment dan tidak punya etika asal comment ajja... masyaallah

    BalasHapus
  2. Makasih Min...jadi gag ribet klu gag punya pulsa trus ℳªªu plang pintu ϑΐ tutup

    BalasHapus
  3. terimakasih atas bantuannya teman....

    BalasHapus
  4. Thankz gan.. Berguna banget nih info.. MANTAP

    BalasHapus
  5. makasi brew. smg istriku mau tlfn aku. udah jatuh tertimpa tangga

    BalasHapus
  6. thank you gan, daritadi nyari format nya gak ada yang bener, habis nyoba yang ini bisa :)

    BalasHapus
  7. Not work...
    This is failed to system..
    Why.?
    Hem...

    BalasHapus
  8. mksh bro,untung ada km,klo gak susah,soal nya penjual pulsa 10 km dri rumh saya,heheh

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, sopan, dan santun. termiakasih telah mampir dan membaca blog kami.
EmoticonEmoticon