Cara Membuat Banner Iklan di blog

Apa kabar sahabat setia pencinta blog. hehehe berjumpa lagi dengan tulisan sederhana saya. hmm kali ini saya akan membahas tips membuat Banner iklan. ok langsung saja ya.

bagi para sahabat seorang advertiser / tukang iklan bahasa Indonesianya pasti tuh kadang mengalami kesulitan dan bingung mencari ide untuk membuat suatu iklan, iyaa kan hayooo?? apalagi kika belum menguasai teknk bikin animasi gift wah bakalan repot deh pokoknya, harus nyewa ahli dan bakalan keluar duit tuh. hehhee

syarat banner emang harus menarik, apik dan ciamik don pokoknya seperti itulah. ok dari pada bertele-tele langsung saja saya tunjukan caranya.

cara ini menggunakan bantuan dari sebuah site pembuat iklan, langsung saja masuk ke : http://www.addesigner.com/ kemudian daftar dengan klik disign your ad , kemudian isi form pendaftaran. verivikasi lewat email mu, kemudian log in dengan pasword baru yang dapat kamu lihat di email.dan kemudian mulailah desain banner iklanmu sendiri, enjoy it !!

nih contoh iklan yang saya buat, isnt Cool yeah !?

9 komentar

  1. God job boz, saya langsung ke TKP. Mampir juga ke blog saya boz di http://peluang-usaha-kuliner.blogspot.com & bagi sobat2 blogger yang pingin tukar link mampir aja ke blog saya

    BalasHapus
  2. trimakasih, tetep semangat berkreasi..

    BalasHapus
  3. Gimana cara upload iklannya ke blog kita mas, saya sudah download hasil Ad style nya,
    Kirim ke email saya erickpranasib@ymail.com

    BalasHapus
  4. biasa, masukin ke widget yang ada di blogmu, masuk design, new widget, kemudian pilih widget HTML masukin tuh kode disitu trus save dah.

    BalasHapus
  5. sedap dan mantap post nya bos..
    salam dari http://doraenmon.blogspot.com/
    mampir yaa..

    BalasHapus
  6. mantap brooo, langsung ke TKP, kalo ada waktu mampir bro ke blog ane http://www.madhi.web.id/

    BalasHapus
  7. nice post,,
    mampir-mapir lah ke blog,,:D

    BalasHapus
  8. Nyoba bikin ah, siapa tau bisa dapat tambahan :)

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, sopan, dan santun. termiakasih telah mampir dan membaca blog kami.
EmoticonEmoticon