Bukan Cara Hack Face Book

selamat siang sahabat yang budiman, miris rasanya jika facebook kita atau acount FB teman kita di bajak teman kemudian di acak-acak bermacam-maca rupa. sedih diliputi jengkel bukan benar tidak. sehingga kita perlu waspada dalam upaya agar FB kita tidak di bajak.



sebenarnya ada perbendaan antara hacker dan cracker, menurut artikel-artikel yang saya baca hacker lebih positif karena mereka hanya mencoba mengetes kemampuan mereka menembus suatu proteksi/keamanan suatu situs tak jarang daru mereka memberi saran pada pemilik situs agar proteksi nya di perketat, beda dengan cracker, mereka ini suka mengganggu dan merusak situs-situs orang tak jarang merugikan orang lain, hanya ingin mencari sensai.

untuk melindungi account FB kita dari cracker sahabat langkah yang harus kita lakukan adalah dengan proteksi via no handphone. dengan konfirmasi ke no handphone terlebih dahulu, para craker akan sulit menghack FB kita. karena acount fb hanya bisa di buka pada satu gadget atau komputer yang sudah di konfirmasi lewat hp. jika ada yang ingin membuka lewat computer lain mereka membutuhkan kode konfirmasi yang dikirimkan ke no HP kita.

caranya sebagai berikut :

1. log in dulu ke FB kamu
2. klik setting
3. klik privasi setteng
4 pilih mobile phone
5. masukan ko HP mu
6. aktifasi text pesan
7. kemudian akan dikirim konfirmasi kode.
8. tulis konfirmasi kode dari sms yang fb kirimkan ke kamu ke kolom konfirmasi
9 .selesai

nah sekarang mudah-mudahan fb kamu terlindungi.

1 komentar

silahkan berkomentar dengan bijak, sopan, dan santun. termiakasih telah mampir dan membaca blog kami.
EmoticonEmoticon