Sukses dalam nge Blog

Sukses nge Blog | Sahabat pembaca yang budiman apa kabar kalian semoga sehat selalu ya. topik artikel saya kali ini adalah sukses dalam nge Blog. ok sebelum beranjak lebih dalam mengenai kesuksesan dalam ngeblog apasih itu sukses menurut sahabat sendiri? kalau menurut saya sukses itu tercapainya tujuan atau keinginan kita. kalau yang di bahas adalah nge blog berarti tercapainya tujuan kita dalam melakukan kegiatan nge blog. benar tidak, ya itu persepsi saya. hehehe


Orang membuat blog banyak sekali macam dan tujuan nya walau terkadang hanya iseng belaka namun pasti ada tujuan dari kegiatan iseng tersebut. Dunia maya memberikan peluang bagi siapapun yang merambahnya untuk mendapatkan potensi yang ada di dalam nya, dunia maya ibarat lautan luas yang siap di ambil potensinya tinggal bagaimana kita memanfaatkannya dan teknik yang kta pakai entah itu naik perahu kecil kapal besar keramba dan sebagainya. nah kalau di dunia maya ya dengan ngebolog, membuat situs online, toko online, dan lain sebagainya.

Di depan sudah saya jelaskan arti dari kesuksesan itu sendiri dalam ngeblog banyak sekali tujuan yang di inginkan oleh para blogger sukes tersebut tidak harus berupa materi saja namun kepuasan batin pun merupakan suatu kesuksesan menurut saya pribadi.

Jika tujuan para sahabat ngeblog adalah menguji sebagai mana hebat anda menulis maka menulislah dengan giat maka anda akan sukses, jika tujuan sahabat ingin dikenal khalayak maka ngeblog lah dengan baik sering menulis dah share ke banyak media maka anda akan sukses, jika tujuan anda ngeblog adalah sukses materi ya anda juga harus ngeblog dengan ide brilian anda supaya mendapatkan materi yang anda inginkan entah itu dari iklan atau lain sebagainya.

kesuksesan itu tidak datang tiba-tiba, melainkan bertahap, dan butuh kerja keras menurut saya. bahkan ada orang sukses butuh waktu sangat lama, menurut pendapat seorang sahabat kesuksesan itu bisa di dapat jika kita fokus, continu / terus menerus dan kerja keras, begitu pula dengan nge blog sukses dengan blog kita harus fokus pada apa yang kita kerjakan, walaupun kadang ngeblog merupakan kegiatan sampingan fokuslah dalam menulisnya, kemudian kontinu atau terus menerus kegiatan atau hal yang di kerjakan hanya setengah-setangah hasilnya setengah-setangah juga bukan maka lakukan lah terus menerus jangan putus asa tidak berhasil sekarang masih ada hari esok siapa tahu hari esok kesuksesan itu datang maka demikian tetaplah menulis dan menulis, kemudian kerja keras, kesuksesan dalam ngeblog bukan datang tiba-tiba namun butuh kerja keras belajar sana sini pada ahlinya baca buku dan lain-lain agar refrensi kita ngeblog ada ide-ide pun bermunculan.

ok segitu saja artikel saya semoga bermanfaan dan semoga sukses dengan tujuan nge blog sahabat.

4 komentar

  1. semua memang ada proses & tahapanya ya gan, mkasih udah berbagi ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener mas, oke sama-sama trimakasih sudah berkunjung :D

      Hapus
  2. memang ya, ketika kita melakukan aktivitas blogging harus ada tujuan yang jelas. nah jika tujuan tercapai maka itulah yang disebut sukses dalam ngeblog.

    bacaannya inspiratif, sangat bagus. maju terus blogger indonesia! :D

    BalasHapus

silahkan berkomentar dengan bijak, sopan, dan santun. termiakasih telah mampir dan membaca blog kami.
EmoticonEmoticon